-->

10 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik

author photo September 04, 2020

10 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik - Genre Comedy adalah kategori anime yang bertujuan untuk menghibur penonton dengan segala kekonyolan yang dilakukan oleh karakter-karakter di dalamnya yang mengundang gelak tawa.

Genre Comedy biasanya berkaitan dengan genre lain terutama genre Action, Romance, School, dan Slice of Life.

Lalu apa saja anime comedy terbaik yang bisa kamu tonton? Berikut 10 daftarnya!

10.Nichijou



Nichijou terutama berfokus pada tingkah laku sehari-hari dari tiga gadis SMA bernama Aioi Yuuko, Naganohara Mio, dan Minakami Mai - yang ceritanya segera terjalin dengan Profesor Hakase beserta robot ciptaannya bernama Nano, dan kucing berbicara mereka Sakamoto. Dengan berlalunya hari, kehidupan enam orang ini, serta banyak orang di sekitar mereka, menjalani kehidupan sehari-hari yang normal dan kegilaan yang absurd.

9.Danshi Koukousei no Nichijou



Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah murid di sekolah khusus laki-laki SMA Sanada Utara. Hidup mereka dipenuhi dengan imajinasi, cinta sejati, dan drama intens. Pada kenyataannya, mereka hanyalah trio sehari-hari dari pria biasa yang mencoba menghabiskan waktu. Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.

8.SKET Dance



Di SMA Kaimei ada klub khusus yang didedikasikan untuk membantu orang lain yang dikenal sebagai SKET Brigade yang hanya beranggotakan tiga orang siswa. Mereka adalah Fujisaki Yuusuke, Usui Kazuyoshi, dan Onizuka Hime. Namun, sebagian besar sekolah hanya mengenal mereka sebagai klub yang menangani pekerjaan serabutan. Banyak dari hari-hari mereka dihabiskan di ruang klub dengan bermalas-malasan, tetapi ketika ada sesuatu yang harus dilakukan, mereka memberikan segalanya untuk membantu orang lain.

7.Aho Girl



Hanabatake Yoshiko adalah gadis bodoh yang bahkan mendapatkan nilai nol pada semua mata pelajaran. Tindakannya yang tidak masuk akal telah menyebabkan bahkan ibunya sendiri kehilangan semua harapan. Hanya satu orang yang mampu mengendalikan kegilaannya, yaitu teman masa kecilnya Akutsu "A-kun" Akuru.

Meskipun dia meratapi perilaku konyol yang harus dia tanggung, A-kun yang rajin tapi menakutkan selalu siap untuk mengakhiri kebodohan apa pun yang dilakukan Yoshiko, tanpa ragu menggunakan kekuatan fisik. Sayangnya, tidak peduli berapa kali dia mencoba untuk membuatnya masuk akal, gadis itu langsung kembali melakukan hal tak terduga lainnya.

6.Barakamon



Handa Seishuu adalah kaligrafi muda berbakat. Ketika karyanya di nilai "tidak orisinal" oleh salah satu master kaligrafi terkemuka, Seishuu dengan cepat kehilangan ketenangannya. Sebagai hukuman, dan juga untuk membantunya dalam refleksi diri, ayah Seishuu mengasingkannya ke sebuah pulau, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman seperti yang biasa dilakukan olehnya. Sekarang dia tinggal di lingkungan pedesaan, Seishuu harus berusaha menemukan inspirasi baru dan mengembangkan gaya seninya yang unik - dengan dikelilingi tetangga dan orang-orang yang aneh, seperti seseorang yang berpergian dengan traktor, pengunjung tak dikenal yang tidak pernah masuk lewat pintu depan, serta anak-anak pengganggu yang menggunakan rumahnya sebagai tempat bermain.

5.Asobi Asobase



Anime komedi yang berpusat pada tiga murid yang sering memainkan permainan tradisional. Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris. Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.

4.Grand Blue



Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Kitahara Iori memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik yang kocak dan gila minum.

3.Saiki Kusuo no Ψ-nan



Bagi kebanyakan orang, kemampuan psikis mungkin tampak seperti berkah, tapi bagi Saiki Kusuo, bagaimanapun, ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Diberkahi dengan berbagai macam kemampuan supernatural mulai dari telepati hingga penglihatan x-ray, dia menemukan apa yang disebut berkah ini hanyalah kutukan. Karena semua ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kekuatannya terus menumpuk, semua tujuan Saiki adalah kehidupan yang biasa dan tanpa kerumitan - kehidupan di mana ketidaktahuan adalah kebahagian.

Sayangnya, kehidupan seorang psikis jauh dari ketenangan. Meskipun Saiki mencoba untuk tetap berada di luar sorotan dengan merahasiakan kekuatannya dari teman-teman sekelasnya, dia akhirnya secara tidak sengaja menarik perhatian banyak karakter aneh, seperti Nendou Riki yang berkepala kosong dan Kaidou Shun yang berkhayal. Dipaksa menghadapi kegilaan orang-orang disekitarnya, Saiki belajar bahwa kehidupan biasa yang dia perjuangkan jauh lebih sulit untuk dicapai daripada yang diharapkan.

2.Hinamatsuri



Suatu hari, sebuah kapsul besar yang aneh tiba-tiba muncul dan jatuh di kepala Nitta, seorang anggota yakuza. Di dalamnya muncul sosok gadis aneh bernama Hina. Dia memiliki kekuatan supernatural yang luar biasa. Seolah segalanya tidak bisa menjadi lebih buruk, Nitta mendapati dirinya menjadi pengasuhnya. Cerita keseharian seorang anggota yakuza dan gadis ini pun dimulai.

1.Joshikousei no Mudazukai



Suatu hari, karena bosan Tanaka memberikan nama panggilan pada teman-temannya kelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Panggilan temannya, Kikuchi menjadi "Ota" karena maniak, sementara Saginoyama menjadi "Robo" karena mukanya tanpa ekspresi. Sebagai balasan dari ulahnya itu, teman-temannya memutuskan untuk memanggil Tanakan "Baka" (bodoh). Begitulah awal dari hari-hari konyol tiga anak SMA menghabiskan masa muda mereka.

Itulah 10 daftar rekomendasi anime comedy terbaik bagian pertama. Semoga kalian suka.

Lanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement