-->

10 Karakter Anime Cewek yang Memiliki Mata Indah

author photo Agustus 25, 2020

10 Karakter Anime Cewek yang Memiliki Mata Indah - Anime dengan karakter cewek yang memiliki mata indah memang menjadi salah satu ciri khas tersendiri. Sebenarnya, karakter anime secara keseluruhan memiliki bentuk mata yang unik dan warnanya yang bermacam-macam. Namun, untuk beberapa alasan karakter-karakter cewek pada anime ini memiliki desain yang indah. Maka dari itu mata-mata tersebut terlihat menarik dan indah.

Di bawah ini adalah daftar karakter cewek yang memiliki mata indah di anime.

10.Chitanda Eru (Hyouka)



Dalam animenya Chitanda Eru adalah gadis yang tenang, tetapi bisa menjadi sangat bersemangat ketika hal-hal baru atau menarik terjadi, terutama ketika itu melibatkan klubnya. Dia suka misteri dan memiliki rasa ingin tahu yang besar, yang sering melibatkan Hotarou untuk menyelesaikannya. Dia sering mengungkapkan rasa penasarannya dengan ungkapan "Watashi kininarimasu!", yang jika diterjemahkan berarti "Aku penasaran!".

9.Isla (Plastic Memories)



Isla adalah salah satu "Giftia" teknologi android yang sangat canggih yang terlihat hampir seperti manusia. Namun, tidak seperti manusia, Giftia memiliki umur maksimum 81.920 jam, atau sekitar sembilan tahun empat bulan. Isla adalah gadis android yang hanya memiliki sisa 2000 jam lagi dalam masa hidupnya. Dia sangat pendiam dan hampir sama sekali tidak pernah tersenyum. Ketika Tsukasa tiba di perusahaan Giftia, Isla dipilih menjadi pasangan kerjanya dan ia pun mulai kembali ke lapangan lagi. Mereka bertanggung jawab untuk mengambil kembali Giftia yang telah memenuhi tanggal kedaluwarsa selama masa peminjaman, sebelum giftia kehilangan ingatan mereka dan lepas kendali.

8.Shuna (Tensei shitara Slime Datta Ken)



Shuna merupakan keturunan ras Ogre yang kemudian berevolusi menjadi ras Kijin setelah diberi nama oleh Rimuru. Dia awalnya adalah putri dari ras Ogre dan meskipun dia memiliki bakat untuk menggunakan sihir, dia adalah gadis yang mandiri dan mudah bersosialisasi dengan orang-orang disekitarnya. Shuna juga sangat terampil dan berpengetahuan luas dalam urusan rumah tangga.

7.Tomori Nao (Charlotte)



Digambarkan sebagai sosok yang keren dan tangguh, Nao memiliki warna mata yang terlihat seperti langit pada malam hari yang dipenuhi bintang. Dia pekerja keras, tangguh, dan berani, meski begitu ia masih menampilkan sisi feminimnya dan terlihat sangat cantik. Dia suka merekam orang lain dan suka mendengarkan musik band Zhiend.

6.Takanashi Rikka (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)



Tokoh utama dalama cerita ini. Rikka digambarkan menderita sindrom Chuunibyou. Dirinya sering berdelusi sebagai seseorang yang memiliki kemampuan kegelapan. Sindromnya melibatkan mata kanannya, yang dia anggap memiliki kegelapan. Pada kenyataannya, mata kanannya tidak lebih dari sebuah lensa kontak berwarna yang dia sembunyikan di bawah penutup mata. Meskipun terlihat tampak aktif dan sering bertingkah konyol, dia berhati-hati terhadap orang asing dan juga agak canggung. Dia juga tidak punya banyak teman, seperti yang ditunjukkan di ponselnya, dia hanya memiliki dua kontak dan salah satunya adalah kakak perempuannya.

5.Sinon (Sword Art Online)



Memiliki nama asli Asada Shino, ia adalah pemain VRMMO yang terampil. Dia bermain sebagai nama "Sinon" di Gun Gale Online dan ALfheim Online. Tenang dan keren adalah dua kata yang paling menggambarkan kepribadian Sinon.

4.Evergarden Violet (Violet Evergarden)



Pada masa peperangan, Violet dibesarkan sebagai senjata yang tak memiliki emosi. Dirinya akan melakukan apa saja yang diperintahkan oleh atasan kepadanya. Sampai akhirnya ia ditangkap oleh pihak musuh dan menjadi bawahan Mayor Gilbert, seseorang yang perlahan mulai mengubah hidupnya. Pada pertempuran terakhirnya, Violet harus rela kehilangan Gilbert yang berusaha melindunginya. Sesaat sebelum ia kehilangannya, Gilbert mengatakan kalimat yang sama sekali tidak dimengerti oleh Violet. Setelah perang berakhir Violet memutuskan menjadi seorang Auto Memory Doll, seseorang yang menulis surat. Dia ingin tahu arti dari kata-kata terakhir yang diucapkan oleh Gilbert kepadanya.

3.Tsuyuri Kanao (Kimetsu no Yaiba)



Kanao diperlihatkan sebagai gadis yang tenang dan pendiam. Meskipun begitu ia sangat terampil dengan kemampuannya sebagai pemburu iblis. Sikap diamnya tersebut tak terlepas dari masa lalunya yang kelam sampai akhirnya ia diadopsi oleh salah satu pilar dari pemburu iblis.

2.Kamado Nezuko (Kimetsu no Yaiba)



Nezuko diceritakan sebagai adik dari Kamado Tanjiro (tokoh utama), di mana ia dan keluarganya dibantai habis oleh iblis dan kemudian merubahnya menjadi iblis. Tanjiro kemudian berusaha mencari cara untuk mengembalikan adiknya tersebut menjadi manusia.

1.Shinomiya Kaguya (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensei-tachi no Renai Zunousen)



Kaguya adalah wakil OSIS di Akademi Shuchiin yang merupakan sekolah ternama. Dia adalah seorang jenius yang sangat berbakat dan dapat melakukan apa saja yang dia mau. Lahir dan dibesarkan sebagai keluarga Shinomiya, dia secara naluriah memandang rendah orang lain dan memikirkan cara untuk menggunakannya untuk keuntungannya sendiri. Kaguya jarang berinteraksi dengan orang lain sebelum dia bergabung dengan osis yang mengubah hidupnya. Dia masih belum memahami cinta dengan baik, dan sering salah paham karenanya. Sekarang, tujuan utamanya adalah membuat Miyuki Shirogane selaku ketua osis agar jatuh cinta dan mengaku padanya.

Itulah daftar karakter anime wanita yang memiliki mata indah. Adakah favoritmu?

Jika kalian ingin menambahkan bisa ditulis dikolom komentar.

Akan ada bagian keduanya nanti...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement