-->

10 Karakter Anime Kembar Tercantik dan Menggemaskan

author photo Agustus 07, 2020

10 Karakter Anime Cewek Kembar Terbaik - Di dalam anime, biasanya ada beberapa karakter yang kembar. Dan biasanya, karakter kembar ini didominasi oleh karakter perempuan, yang tentunya sangat menggemaskan dan sangat manis sekali.

Meskipun mereka memiliki wajah yang sama, tapi ada beberapa bagian yang dibuat berbeda agar orang lain dapat dengan mudah mengenali dan membedakan mana yang A dan mana yang B.

Meskipun memiliki kesamaan, karakter kembar selalu digambarkan dengan sifat yang berlawanan.

Berikut Daftar Karakter Anime Cewek Kembar Terbaik

10.Praline dan Hazel (Somali to Mori no Kamisama)



Praline dan Hazel adalah seorang penyihir di anime Somali to Mori no Kamisama. Praline tinggal di bunker bawah tanah di bawah perpustakaan dan kadang-kadang mencuri buku untuk di baca sendiri. Dia lebih liar dan lebih bebas daripada Hazel. Sedangkan Hazel yang bekerja di Perpustakaan Penyihir tampak lebih dewasa daripada Praline (meskipun secara teknis dia lebih muda).

9.Momo Belia dan Nana Astar Deviluke (To LOVE-Ru Darkness)



Momo dan Nana keduanya adalah putri keluarga kerajaan dari Deviluke, yang bukan berasal dari bumi. Mereka berdua datang ke bumi untuk menghindari studi mereka.

Momo memiliki rambut pendek dan umumnya lebih manis daripada saudara kembarnya, tetapi bersikap buruk setiap kali Nana menghargai apa yang dilakukannya. Dia juga mudah cemburu dan agresif kepada orang yang disukainya. Sedangkan Nana memiliki karakteristik tsundere. Nana menyatakan bahwa ia adalah saudara kembar yang lebih muda, karena dadanya yang kecil.

Orang-orang mengatakan bahwa dia (Nana) lebih buruk daripada Momo, meskipun dia mengatakan itu karena orang-orang tidak tahu seperti apa Momo sebenarnya. Momo dan Nana sering sekali bertengkar, namun sering juga mereka berbaikan lagi.

8.Elze dan Linze Silhoueska(Isekai wa Smartphone to Tomo ni.)



Saudara pasangan kembar yang berasal dari dunia Isekai Harem. Mereka adalah Elze dan Linze Silhoueska dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Elze adalah seorang petualang yang sering bertindak tanpa berpikir dan secara teknis lebih tua dari Linze. Sedangkan Linze adalah seorang penyihir yang agak pemalu, dia tipe orang yang lebih memilih untuk menghindari konflik yang tidak dibutuhkan dan mencoba untuk tidak menimbulkan masalah yang tidak dibutuhkan.

7.Sasha dan Misha Necron(Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e)



Sasha dan Misha Necron adalah saudara kembar dari anime Maou Gakuin. Sasha sedikit agresif dan percaya diri. Meskipun dia bertindak buruk terhadap saudara perempuannya, dia sangat mencintainya dan melakukannya dengan suatu tujuan. Misha pendiam dan penurut. Misha sangat peduli dengan Sasha, meskipun dia bertingkah seperti dia membencinya dan memperlakukannya dengan buruk.

6.Mei dan Fujioka Misaki (Another)



Kalau yang satu ini datangnya dari anime Horror yakni AnotherMei adalah sosok yang misterius. Dia jarang berbicara dengan orang lain dan sulit untuk didekati. Meskipun begitu, dia sebenarnya adalah gadis yang baik. Sedangkan Fujioka adalah seseorang yang suka bersenang-senang, ceria, ramah dan peduli terhadap Mei. Satu-satunya kesempatan untuk melihat mereka berdua bersama-sama adalah di episode OVA.

5.Kaguya dan Yuzuru Yamai (Date A Live)



Penggemar anime genre Action, Harem pasti tahu anime yang satu ini kan. Menceritakan tentang roh yang menyebabkan gempa dahsyat. Salah satu roh tersebut adalah Kaguya dan Yuzuru Yamai. Keduanya adalah saudara kembar.

Kaguya dan Yuzuru ini memiliki sifat yang berlawan. Kaguya sendiri sering berbicara tanpa mempertimbangkan apa pun, sedangkan Yuzuru hanya berbicara seadanya dan bicara dalam pola seperti robot.

Meskipun mereka sering berbeda pendapat, dan sering mencibir dan menunjukkan kelemahan argumen satu sama lain, keduanya hampir sama sekali tidak pernah berpisah. Keduanya sama-sama menginginkan yang terbaik untuk yang satunya. Bahkan, mereka rela melakukan apa pun untuk yang satunya sekalipun harus mengorbankan nyawa.

4.Kyou dan Ryou Fujibayashi (Clanned)



Salah satu cerita yang ditulis oleh Jun Maeda, pengarang yang sama dengan anime Angel Beats! dan Charlotte. Dimana anime Clanned ini mampu membuat penontonnya ketawa-ketawa di awal kemudian baper di akhir.

Dalam ceritanya sendiri ada sosok kembar bernama Kyou dan Ryou. Meskipun mereka kembar, kepribadian mereka sangat berbeda. Ryou adalah adik yang pemalu, sedangkan Kyou adalah kakak yang lebih keras dan lebih agresif. Kyou juga sangat protektif terhadap Ryou.

3.Mairu dan Kururi Orihara (Durarara!!)



Meskipun mereka tidak benar-benar muncul sampai sekuelnya, kedua saudara kembar ini mampu mencuri perhatian di setiap adegan mereka dengan kejenakaan mereka yang liar dan sedikit menakutkan. Mairu adalah pembuat onar di sekolah dan memperkenalkan dirinya sebagai orang yang suka membaca manga dan majalah dewasa. Dia juga menyatakan bahwa dia biseksual dan sedang mencari gadis yang tertarik. Dalam suatu kasus, ia bahkan hampir pernah menuangkan paku payung ke mulut seseorang yang mengerjainya. Sedangkan Kururi adalah orang yang ramah, dia pemalu dan berbicara lembut.

2.Ram dan Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Tak bisa dipungkiri kalau Ram dan Rem adalah pasangan saudara kembar yang paling populer dan diminati di anime. Setidaknya, orang-orang lebih mengenal mereka daripada pasangan kembar lainnya yang sudah disebutkan. Ram dan Rem adalah pasangan kembar yang berperan sebagai pelayan/Maid. Ram tidak mudah percaya pada orang lain, sedangkan Rem cenderung berbicara dengan cara yang sangat sopan dan terkadang bertindak tanpa berpikir.

1.Ichika, Nino, Miku, Yotsuba dan Itsuki Nakano (5-toubun no Hanayome)



Dibandingkan pasangan kembar yang lain, pasangan kembar kali ini adalah lima orang, yang tentunya semuanya cantik-cantik dan menggemaskan. Mereka adalah Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki dari anime 5-toubun no Hanayome. Mereka semua memiliki kepribadian yang unik dan menarik. Meskipun begitu, mereka mempunyai satu kesamaan yaitu "tidak pandai dalam hal akademis". Mereka semua tidak suka belajar dan lebih memilih melakukan apa yang mereka suka. Jika semua nilai ujian mereka digabungkan maka hasilnya 100.

Itulah sepulah karakter anime cewek kembar terbaik. Adakah favorit kalian?

Berlanjut di bagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement