-->

10 Karakter Anime Cewek Bernama Sakura, Kawaii Seperti Bunga Sakura

author photo Agustus 31, 2020

10 Karakter Anime Cewek Bernama Sakura - Sakura adalah nama populer untuk anak Perempuan di Jepang. Sakura diambil dari nama bunga khas Jepang, yaitu "Sakura".

Selain dipakai sebagai nama anak sungguhan, Sakura juga sering digunakan sebagai nama karakter dalam anime.

Berikut ini karakter anime yang menggunakan nama Sakura yang paling populer dan cantik.

10.Sakura Kyouko (Mahou Shoujo Madoka Magica)



Kyouko berkepribadian keras kepala, kasar, dan agresif. Ia lebih senang bekerja secara individu alih-alih berkelompok. Sebagai penyihir berbakat, tak jarang ia tampil menjadi pembeda dan menjadi penyelamat rekan-rekannya.

9.Sakura Ichiko (Binbougami ga!)



Sakura yang satu ini sebenarnya adalah siswi SMA biasa. Hanya saja dianugerahi keberuntungan yang melimpah sepanjang hidupnya. Kecantikan, kecerdasan, kemampuan dan kesehatannya, semuanya miliki nilai di atas rata-rata. Namun, di balik segala kelebihannya tersebut, Ichiko rupanya gadis yang kesepian. Mulanya ia tak pernah benar-benar memiliki kawan dan hanya ditemani oleh pelayan setianya, Suwano. Di penghujung kisahnya, ia justru belajar pentingnya arti sahabat dan keluarga dari Momiji, dewi penebar kesialan.

8.Sakura Nene (New Game!)



Nene berteman baik dengan Suzukaze Aoba. Nene dan Aoba berbicara melalui telepon setiap hari tentang bagaimana Aoba bekerja dan betapa kerennya Fairies Story, permainan favorit mereka. Nene sering memberikan nasihat kepada Aoba saat ada masalah tanpa menyadarinya. Meskipun sudah dewasa, ia sering sekali bertingkah seperti anak-anak.

7.Inami Sakura (Kyoukai no Kanata)



Dengan gaya bicara yang monoton dan wajah yang nyaris tanpa emosi, Sakura memiliki dendam kepada seseorang yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya.

6.Akino Sakura (Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo)



Lebih dikenal sebagai "Cosmos" dalam animenya. Dia adalah ketua osis yang di teladani oleh murid-murid lainnya. Tapi, dia bisa menjadi sangat grogi ketika berada di dekat orang yang disukainya, bahkan gaya bicaranya akan berubah menjadi seperti seorang samurai yang mengakhiri kalimatnya dengan kata "gozaru".

5.Sakura Airi (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)



Dia adalah gadis pendiam, pemalu dari kelas 1-D yang berjuang untuk dapat berbicara dengan semua orang di sekolahnya. Meskipun pemalu, ia memiliki pekerjaan sebagai model majalah. Penampilannya saat bekerja dan sekolah sangat berbeda sehingga teman-teman kelasnya tidak menyadarinya.

4.Matou Sakura (Fate/stay night)



Seorang siswi SMA tahun pertama, Sakura adalah adik perempuan Matou Shinji. Setelah ayah Shirou, Kiritsugu meninggal, Sakura sering mengunjungi rumah Shirou untuk membantunya dalam pekerjaan sehari-hari. Dia adalah orang yang pemalu, tetapi memiliki tekad yang besar.

3.Sakura Chiyo (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)



Chiyo adalah gadis muda yang baik hati, cerdas, ceria, dan bersemangat. Chiyo terus-menerus berjuang untuk menyampaikan perasaannya kepada Nozaki. Dalam upaya pengakuannya yang pertama, dia keliru menafsirkan pengakuannya sebagai menyatakan dirinya sebagai salah satu penggemarnya dan malah mendapatkan tanda tangannya. Dari sinilah Chiyo mulai terlibat aksi konyol bersamanya dan juga teman-temannya yang memiliki sifat aneh.

2.Haruno Sakura (Naruto)



Haruno Sakura tak diragukan lagi adalah pemilik nama Sakura paling populer dalam dunia anime. Setidaknya, mayoritas pecinta anime tanah air akan lebih mengenal Sakura yang satu ini jika dibandingkan dengan Sakura-Sakura yang lainnya.

1.Yamauchi Sakura (Kimi no Suizou wo Tabetai)



Dan inilah karakter bernama "Sakura" terbaik dan paling cantik menurut mimin. Ngomong-ngomong, dari semua anime The Movie yang udah mimin tonton, Yamauchi Sakura merupakan heroine yang paling meninggalkan kesan paling dalam.

Seorang siswi SMA yang menderita penyakit pankreas, yang umurnya hanya tinggal menunggu waktu. Dia punya buku harian yang disebut "jurnal koeksistensi penyakit" di mana dia menulis tentang pengalaman hariannya, sejak pertama kali penyakitnya didiagnosis. Terlepas dari situasinya, dia tetep tersenyum dan bahkan membuat lelucon tentang itu, seperti mengatakan "aku ingin makan pankreasmu" dan lainnya.

Itulah daftar karakter anime cewek bernama Sakura, tak hanya cantik tapi animenya juga patut untuk ditonton. Adakah Sakura favoritmu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement