-->

10 Karakter Anime Berkekuatan Tanaman Terbaik

author photo Agustus 05, 2020

10 Karakter Anime Berkekuatan Tanaman Terbaik - Biasanya dalam anime action terutama yang terkait dengan genre supernatural dan magic, karakter-karakter kuat digambarkan menggunakan elemen-elemen seperti api, angin, petir, cahaya dan kegelapan.

Tapi kenyataannya, ada juga beberapa karakter anime kuat yang justru menggunakan elemen yang tidak umum, yaitu tanaman.

Pengguna ini mampu memanipulasi atau mengendalikan suatu tanaman, baik untuk menyerang, bertahan, atau pun pengobatan. Bahkan beberapa diantaranya dapat membuat hutan lebat dalam sekejap.

Siapa sajakah pengguna teknik tanaman/pohon terkuat yang ada di dunia anime? Berikut adalah para pengguna berkekuatan tanaman terbaik dengan alur cerita yang tidak kalah seru.

10 Karakter Anime Berkekuatan Tanaman Terbaik


10.Ueki Kousuke (Ueki no Housoku)



Ueki adalah orang yang baik-baik saja. Dia akan berjuang untuk teman atau bahkan orang asing tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Karena beberapa alasan, Ueki mendapatkan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon. Meskipun tampak lemah, Ueki mampu memanipulasi kekuatannya dengan sangat baik untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran. Kekuatannya juga memungkinkan dia untuk membuat jenis pohon apa pun yang dia inginkan.

9.Ren Hakuryuu (Magi: The Labyrinth of Magic)



Diantaranya beberapa ciri penting dalam anime ini adalah semua karakter penting yang terlibat semuanya menggunakan senjata yang disebut harta suci. Senjata-senjata ini memiliki kekuatan elemen yang dapat digunakan dalam pertempuran. Salah satunya adalah milik Ren Hakuryuu yang dapat menumbuhkan tanaman atau pohon dengan senjatanya. Ia memiliki kepribadian yang serius dan peduli pada hal-hal kecil.

8.Moriyama Shiemi (Ao no Exorcist)



Shiemi adalah teman sekelas dan teman Rin. Dia merupakan seorang Exorcist (pembasmi iblis). Shiemi memiliki bakat langka yang dapat memanggil dan mengendalikan roh Greenman yang dapat memanipulasi tanaman.

6.Vermillion Mimosa (Black Clover)



Mimosa adalah anggota ksatria sihir Fajar Keemasan dari kerajaan Clover. Mimosa menggunakan atribut sihirnya untuk menghasilkan dan memanipulasi tanaman. Selain dapat digunakan untuk menyerang, kemampuannya juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka dan mengetahui tempat dan lokasi orang-orang.

7.King (Nanatsu no Taiza)



King adalah anggota dari Tujuh Dosa Mematikan dan merupakan Dosa Kemalasan dengan lambang Grizzly. Sebagai anggota dari Tujuh Dosa Mematikan, King cukup kuat untuk mengalahkan seorang Ksatria Suci Agung seorang diri. Meskipun memiliki kekuatan besar, King secara fisik lemah, namun, ia menebus kurangnya kekuatannya dengan harta sucinya dan tingkat kekuatan sihirnya yang sangat besar. King mampu memanipulasi tanaman dan mengendalikan Pohon Suci.

5.Yamato (Naruto)



Yamato adalah hasil eksperimen yang ditangani Orochimaru untuk memberi sel Hashirama Senju. Dia menjadi satu-satunya yang dapat bertahan hidup setelah melewati banyak kegagalan yang dilalukan selama bereksperimen. Membuatnya mempunyai sebagian kecil kekuatan Hashirama yang berelemen kayu.

4.Warrod Sequen (Fairy Tail)



Warrod Sequen adalah salah satu dari Sepuluh Penyihir Suci. Dia juga merupakan salah satu anggota pendiri Fairy Tail. Dia adalah orang yang tenang dan senang menikmati alam disekitarnya. Ia memiliki kekuatan sihir yang dapat menumbuhkan pohon dalam sekejap. Bahkan ia mampu menumbuhkan pohon yang sangat besar yang membentang melewati beberapa bagian wilayah dengan sangat mudahnya.

3.Roselei Charlotte (Black Clover)



Roselei Charlotte adalah kapten dari pasukan ksatria sihir Mawar Biru dari kerajaan Clover. Charlotte muncul sebagai wanita yang pendiam, dingin, dan acuh tak acuh. Namun, dia masih sering kehilangan ketenangannya dan menjadi jengkel, yang hampir selalu melibatkan Yami menggodanya. Charlotte sedikit keras pada dirinya sendiri, dan juga sebagai kapten ksatria sihir ia memiliki kekuatan yang tidak boleh dianggap remeh. Dia menggunakan atribut sihirnya untuk menghasilkan tanaman mawar liar yang dapat ia gunakan untuk menyerang sekaligus bertahan.

2.Vangeance William (Black Clover)



Vangeance William adalah kapten dari pasukan ksatria sihir Fajar Keemasan yang melindungi kerajaan Clover. Dalam pertempuran, William menggunakan sihir yang diberi nama Pohon Dunia, yang memungkinkannya dapat memanipulasi pohon. Dengan kekuatannya ini William tentu sulit untuk dikalahkan, mengingat ia juga memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Dia adalah orang yang baik hati dan bijaksana, dan memahami orang lain. Dia bersumpah akan melindungi kerajaan Clover apa pun yang terjadi.

1.Senju Hashirama (Naruto)



Hashirama Senju mungkin menjadi pengguna elemen kayu paling terkenal di dunia anime saat ini. Meskipun kemampuan yang dimilikinya elemen kayu. Tapi ia mampu mengalahkan musuh yang kuat, seperti Uchiha Madara, dan berkontribusi banyak dalam kemajuan dunia shinobi sehingga ia mendapat julukan sebagai Dewa Shinobi. Hashirama terbukti dapat membuat hutan yang lebat dalam sekejap dan memanggil patung dewa dari kayu.

Itulah sepuluh karakter anime yang mampu memanipulasi dan mengendalikan tanaman terbaik bagian pertama. Adakah favorit kalian?

Berlanjut di bagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement