-->

7 Anime Spring 2020 Terbaik

author photo Juni 02, 2020

Anime Spring 2020 Terbaik - Tiga bulan sudah berlalu lalu dan musim semi 2020 di Jepang sudah berakhir. Ada beberapa anime pendatang baru maupun mendapatkan season lanjutan pada musim ini. Di antara pendatang baru terdapat anime yang menarik perhatian para pecinta anime, yaitu Tower of God.

Selain Tower of God, ada juga beberapa anime pendatang baru yang tidak kalah menarik. Dan pada artikel kali ini, saya akan merekomendasikan anime Spring 2020 Terbaik untuk kalian tonton. Tapi, rekomendasi ini hanya berlaku untuk anime yang memulai debutnya pada saat itu juga. Jadi, anime seperti Kaguya-sama 2nd Season, Fruit Basket 2nd Season, Honzuki no Gekokujou 2nd Season, Major 2nd 2nd Season, Kingdom 3rd Season, dan Shokugeki no Souma: Gou no Sara tidak akan dimasukkan karena merupakan anime sekuel atau lanjutan dari seri sebelumnya.

Lalu apa saja anime Spring 2020 terbaik yang harus kalian tonton? Berikut daftarnya!

7.Kakushigoto



Kakushigoto bercerita tentang seorang ayah dan anak perempuan yang hidup berdampingan. Gotou Kakushi adalah seorang mangaka yang agak populer yang karyanya dikenal karena konten yang tidak pantas. Ia bersumpah untuk menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya, Hime. Percaya bahwa dia akan kecewa jika dia tahu.

6.Gleipnir



Kagaya Shuuichi adalah anak SMA biasa di sebuah kota kecil yang membosankan. Namun, dibalik dirinya ia mampu berubah menjadi monster. Dia tidak tahu bagaimana atau mengapa dia mendapatkan kemampuannya. Suatu malam, dia menemukan sebuah gudang terbakar dengan seorang gadis terperangkap di dalamnya. Ia pun menyelamatkan gadis itu. Gadis tersebut bernama Aoki Clair yang ternyata teman satu sekolahnya. Clair yang mengetahui perubahan Shuuichi pun memintanya untuk berbagi rahasia dengannya. Clair memiliki rahasia sendiri, dia telah mencari kakak perempuannya, yang juga menjadi monster. Dia meminta bantuan Shuuichi untuk melacaknya, tetapi mereka bukan satu-satunya yang mencari jawaban.

5.Yesterday wo Utatte



Uozumi Rikuo adalah pria yang hidup tanpa tujuan yang jelas. Setelah lulus dari perguruan tinggia ia bekerja di sebuah toko. Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kuliahnya, Morinome Shinako dan wanita misterius bernama Nonaka Haru bersama gagak peliharaannya.

4.Nami yo Kiitekure



Suatu malam, Koda Minare mengoceh tentang penderitaannya kepada seorang pekerja stasiun radio yang ia temui saat sedang minum-minum. Keesokan harinya di tempat kerja, Minare terkejut mendengar rekaman dirinya dari malam sebelumnya diputar di radio. Karena bingung, dia bergegas ke stasiun radio untuk menghentikan siarannya. Sampai di sana, serangkaian peristiwa menuntunnya sebagai penyiar radio.

3.Fugou Keiji: Balance:Unlimited



Kanba Daisuke, seorang pria dengan aset luar biasa. Ia ditugaskan ke Markas Besar Pencegahan Kejahatan Modern sebagai detektif. Di sana, ia bertemu dengan Katou Haru, seorang detektif yang sangat menghargai keadilan di atas segalanya. Keduanya bertolak belakang, dan sering berbeda pendapat. Haru membenci Daisuke karena menggunakan kekayaannya untuk menyelesaikan kasus, karena ia percaya uang bukanlah segelanya. Meski demikian, mereka harus bekerja sama untuk mengungkap berbagai kasus misteri.

2.Kami no Tou (Tower of God)



Ada sebuah menara yang dapat mengabulkan keinginan terdalam seseorang. Entah itu kekayaan, ketenaran, kekuasaan, atau sesuatu yang melampaui itu semua. Semua itu bisa didapatkan oleh mereka yang berhasil mencapai puncak menara.

Bam yang tidak ingat sama sekali siapa dirinya, bertemu seorang gadis bernama Rachel. Menjadi temannya, dan belajar berbagai hal tentang dunia luar darinya. Tetapi, ketika Rachel mengatakan dia harus meninggalkannya untuk memanjat menara, Bam memutuskan untuk masuk ke dalam menara secara paksa.

Maka dimulailah perjalanan Bam, seorang anak muda yang tidak dipilih oleh menara, tetapi dapat membuka gerbangnya sendiri. Mereka menyebut jenisnya "Irregular" seseorang yang akan mengguncang kehidupan yang ada di dalam menara setiap kali mereka menginjakkan kaki di dalamnya.

Bam bersumpah tidak peduli apa yang terjadi dia akan menemukan Rachel dan membantunya memanjat puncak menera bersamanya.

1.Great Pretender



Target kami hanyalah mereka yang jahat. Kena kau! Terjebak kau! Kami akan menipu kalian sampai harta kalian habis! Kalian bisa melihat semua aksi kami di LA, Singapore, London, Shanghai, dan Tokyo! Kenapa? Karena seluruh dunia adalah panggung tipu daya kami!

Edamura Makoto adalah penipu besar di Jepang. Bersama dengan rekannya, Kudo, mereka mencoba menipu orang Prancis di Asukasa, tetapi keduanya justru yang tertipu. Orang Prancis yang coba mereka tipu ternyata adalah Thierry Laurent, seorang mafia. Edamura tak tahu nasib apa yang menantinya setelah terlibat dalam pekerjaan kotor dengan orang Prancis tersebut.

Itulah daftar anime Spring 2020 terbaik dari saya. Semoga kalian menyukainya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement