-->

10 Rekomendasi Anime Gore Terbaik dan Paling Sadis! 18+

author photo Agustus 19, 2020

10 Rekomendasi Anime Gore Terbaik dan Paling Sadis - Jika kalian berpikir bahwa serial manga atau anime itu hanya segala hal berbau kisah romantis dan petualangan saja, kalian salah. Karena ternyata ada begitu banyak genre anime di luar sana yang bisa kalian baca dan tonton atau bahkan bisa menjadi salah satu genre favorit kalian. Salah satunya anime gore.

Genre gore selalu berkaitan dengan genre Psychological, Mystery, Thriller, dan Horror. Namun, bukan berarti genre gore selalu terdapat pada keempat genre yang disebutkan tadi.

Gore adalah salah satu genre yang biasanya menampilkan adegan kekerasan yang sangat brutal, sadis, dan kejam. Mulai dari penyiksaan, mutilasi, pembunuhan secara brutal dan adegan berdarah-darah, sudah sangat lumrah dalam jenis film ini.

Genre gore sangat tidak disarankan bagi kalian yang memiliki psikologis yang rentan atau phobia terhadap hal yang berkaitan dengan darah dan organ dalam tubuh manusia.

Jika kalian sedang mencari daftar anime gore terbaik, kalian datang ditempat yang tepat. Tapi perlu kalian ketahui bahwa anime gore memiliki rating R+ atau remaja umur delapan belas tahun ke atas.

Jadi, buat kalian yang masih berada di bawah umur sangat tidak disanrankan untuk melanjutkan membaca artikel dan menonton anime gore yang direkomendasikan di bawah ini.

Berikut daftar anime gore terbaik paling sadis dan paling brutal 18+

10.Blood C



Anime Gore terbaik pertama adalah Blood C, menceritakan tentang gadis bernama Kisaragi Saya seorang gadis sekolah menengah atas yang tinggal bersama ayahnya di sebuah kuil. Siang hari ia pergi ke sekolah dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Namun, ketika malam tiba, Saya menjadi pembasmi monster aneh untuk melindungi desa.

Ceritanya sendiri sedikit agak lambat dan membosankan, belum lagi, mengingat anime ini di rilis tahun 2011, tentu grafisnya tidak sebanding dengan anime yang sekarang. Tapi, efek gore di dalamnya cukup nyata dan terbilang sadis.

9.Highschool of the Dead



Anime Gore selanjutnya adalah Highschool of the Dead. Unsur gorenya sendiri tak sesadis anime lainnya yang ada di daftar, hanya saja sering menampilkan adegan kekerasan yang cukup brutal terhadap para zombie.

Highschool of the Dead bercerita tentang virus mematikan yang menyebar ke seluruh dunia menyebabkan hampir seluruh penduduk bumi berubah menjadi zombie. Banyak orang meninggal karena diserang oleh zombie. Di Jepang, beberapa pelajar SMA dan perawat sekolah berusaha melarikan diri dari SMA Fujimi yang telah di serang oleh zombie. Mereka mencoba untuk mencari tahu orang yang bertanggung jawab atas wabah mematikan ini.

8.Deadman Wonderland



Anime Gore terbaik berikutnya adalah Deadman Wonderland ini merupakan salah satu anime gore paling sadis, di mana kematian tahanan dijadikan sebuah pertunjukkan publik. Paling parahnya lagi, ada satu permainan di dalam penjara tersebut yang harus memberikan satu organ tubuh setiap satu kali kekalahan.

Semua teman sekelasnya mati seketika. Hanya satu murid yang selamat, yaitu Igarashi Genta. Ia pun dituduh sebagai tersangka pembunuhan yang melibatkan seluruh teman sekelasnya. Genta pun dimasukkan ke dalam Deadman Wonderland, sebuah taman hiburan sekaligus penjara mengenaskan. Tempat yang memaksa tahanannya untuk melakukan pertunjukkan kepada orang-orang yang datang untuk melihat bagaimana mereka mati.

7.Hellsing Series



Anime ini bercerita tentang sebuah organisasi rahasia yang didirikan untuk membasmi para vampir, yang telah beratus tahun beroperasi di bawah pemerintahan kerajaan Inggris.

Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi para vampir, yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta.

Vampir tersebut adalah Alucard, vampir yang pernah dikalahkan oleh Van Hellsing di masa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.

Cerita dan grafisnya terbaik pada masanya. Untuk gorenya sendiri cukup bisa membuat kalian mual dan merasa aneh.

6.Mirai Nikki



Yuki adalah seorang penyendiri yang tidak pandai bersosialisasi. Dia lebih suka menulis diari di ponsel dan berbicara dengan teman imajinasinya, Deus Ex Machine (Dewa Ruang dan Waktu). Setelah Deus membawanya berpartisipasi dalam pertempuran hidup mati dengan 11 orang lain, ia menyadari kalau Deus bukanlah imajinasinya saja. Dalam pertempuran battle royale ini, 12 peserta diberikan catatan harian khusus yang dapat memprediksi masa depan. Masing-masing catatan harian memiliki kemampuan unik yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam 90 hari ke depan, para peserta harus mencoba bertahan hidup sampai hanya ada satu peserta yang tersisa sebagai pemenang dan akan menjadi Dewa Ruang dan Waktu yang baru.

Kamu akan di sajikan adegan pertarungan mematikan dan brutal, terlebih ada sosok gadis yandere yang menemani tokoh utamanya.

5.Juuni Taisen



Menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan.

Anime Juuni Taisen cukup memberikan tekanan psikologis dengan adegan pembunuhan yang cukup sadis dan brutal. Dari 12 anggota Zodiak hanya satu yang dapat bertahan. Menjadikan Juuni Taisen salah satu anime Survival bertema battle royale terbaik.

4.Higurashi no Naku Koro ni



Bercerita tentang Maebara Keiichi, seorang murid pindahan yang baru saja menetap di sebuah desa bernama Hinamizawa. Di sana dia masuk ke sekolah satu-satunya yang ada di sana yang mempunyai murid sangat sedikit sehingga dalam satu kelas tersebut terdiri dari beberapa tingkatan.

Pada musim panas, Keiichi mengetahui adanya festival tahunan yang selalu diselenggarakan oleh desa. Festival tersebut dinamakan Festival Watanagashi yang ditujukan untuk menyembah Oyashiro-sama. Keiichi juga menyadari berbagai keanehan yang ada pada desa Hinamizawa dan teman-temannya.

Meskipun termasuk anime lawas, namun anime ini masih saja diminati, bahkan sampai mendapatkan versi remake oleh studio Passionne pada Oktober 2020 nanti.

Dalam anime ini kita akan disuguhkan dengan gore yang brutal, seperti penindasan, terror, dan pembunuhan yang sadis.

Anime ini juga mungkin bisa mengguncang psikologi kalian, mengingat karakter-karakter di dalamnya saling terror satu sama lain dan memberikan tekanan mental yang cukup besar.

Memperlihatkan bagaimana orang-orang psikopat bersikap kepada orang lain dan sentimental terhadap hal-hal sepele sampai akhirnya berujung maut.

3.Another



Pada tahun 1972, ada seorang siswi teladan kelas 3 SMP Yomiyama Utara bernama Misaki. Gadis tersebut sangat populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya. Ketika dia tiba-tiba meninggal, teman sekelas dan gurunya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup hingga saat hari kelulusan tiba. Sejak itu, kota Yomiyama terutama SMP Yomiyama Utara telah diselimuti oleh suasana yang menakutkan.

Dua puluh enam tahun kemudian, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas tersebut dan merasa aneh dengan suasana kelas. Di kelas itu ia bertemu dengan Misaki Mei, namun yang mengejutkan teman-teman kelas yang lainnya menganggap bahwa Misaki Mei itu tidak ada. Tapi Kouichi mengabaikan tentang hal itu dan mencoba berteman dengannya. Setelah itu, mulai terjadi kejadian aneh yang menimpa para siswa dan keluarga mereka. Kouichi pun segera menyelidiki misteri ini untuk menghentikan fenomena aneh yang menimpa dirinya dan teman-temannya.

Selain suasananya yang menegangkan, gore dalam anime ini cukup mengilukan. Banyak kematian yang terjadi yang bisa membuat kamu ngerasa ngilu atau semacamnya dan berpikir "bagaimana jika itu terjadi padaku".

Ada salah satu adegan kematian yang paling banyak diingat oleh orang-orang yang pernah menonton anime ini. Petunjuknya adalan "Payung". Dan, kemungkinan besar kamu juga akan ingat dengan adegan ini dalam jangka waktu yang lama jika menonton anime ini. Adegannya sendiri tidak begitu sadis, namun meninggalkan kesan yang mendalam.

2.Elfen Lied



Para Diclonius, manusia berkemampuan khusus yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki "indra keenam" yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, Diclonius muda yang menjadi salah satu korban eksperimen ilmiah tidak manusiawi oleh pemerintah. Ia berhasil membebaskan diri dan membunuh dengan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium tempat dia ditahan, dan dia ditembak di kepala saat melarikan diri. Dia bertahan, jatuh dari tebing ke laut dan hanyut ke pantai di mana dua remaja, Kouta dan Yuka, menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama dengan satu-satunya hal yang biasa diucapkan, "Nyuu," dan mereka berdua mengizinkan untuk tinggal di rumah Kouta. Namun, tampaknya luka dikepalanya membuatnya memiliki kepribadian ganda, dengan satu sisi sebagai anak yang tidak berbahaya, dan sisi lainnya adalah keinginan untuk membunuh.

Elfen Lied ini salah satu anime gore paling sadis yang pernah ada. Mulai dari kepala putus sampai jantung terlepas, organ dalam keluar kemana-mana, dan masih banyak lagi.

1.Corpse Party



Tidak ada penggemar anime bergenre Horror terutama genre gore yang tidak pernah melihat anime satu ini, karena anime ini salah satu anime horror terbaik yang pernah ada.

Bercerita tentang SD Tenjin yang dirubuhkan akibat setelah kasus pembunuhan dan hilangnya pengurus sekolah. Di awal cerita, Akademi Kisaragi dibangun di atas tanah yang dulunya bekas bangunan SD Tenjin.

Suatu hari sekelompok teman sekelas di sekolah menunggu sampai malam hari untuk bermain Sachiko, permainan tradisional di mana mereka harus memegang boneka kertas untuk membuat mereka tetap berteman selamanya, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang salah dan mereka terhisap ke dimensi lain di mana SD Tenjin masih utuh berdiri dan dihantui oleh anak-anak korban pembunuhan dulu.

Mereka berada dalam posisi yang sama saat anak-anak itu ingin dibunuh dan mereka harus bertahan hidup dari psikopat yang mengincar nyawa mereka dan menyelesaikan misteri sekolah berhantu tersebut untuk menemukan jalan keluar.

Gorenya bisa dibilang super sadis, kamu bakal melihat banyak adegan pembunuhan sadis, penyiksaan keji, potongan-potongan tubuh, organ dalam yang keluar berserakan, dan tekanan mental yang luar biasa.

Sesuai dengan judulnya dalam bahasa Indonesia yang berarti "pesta mayat", jadi tidak heran kalau kamu akan menemukan banyak mayat yang telah terbunuh dengan sadisnya.

Itulah daftar anime gore terbaik dan paling sadis yang bisa kamu tonton. Sekali lagi kami ingatkan bahwa anime gore ini hanya boleh ditonton untuk remaja umur delapan belas tahun ke atas.

Anime gore mana saja yang menjadi favoritmu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement