-->

10 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik

author photo Agustus 24, 2020

10 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik - Genre Adventure adalah kategori anime yang akan menceritakan tentang petualangan seseorang dalam menjelajah maupun menempuh perjalanan ke suatu tempat, biasanya bertujuan untuk menggapai ambisi atau menyelesaikan misi. Bisa juga menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang melewati berbagai peristiwa dan kejadian. Kita sebagai penonton bisa melihat banyak latar tempat dan cenderung memiliki karakter yang banyak sehingga tidak akan merasa bosan.

Genre Adventure biasanya berkaitan dengan genre Fantasy, Mystery, bahkan Drama, namun yang paling erat kaitannya adalah genre Action.

Lalu apa saja anime adventure terbaik yang bisa kamu tonton? Berikut 10 daftarnya!

10.Mushishi



"Mushi" bentuk kehidupan paling dasar di dunia. Mereka ada tanpa tujuan selain dari sekedar "keberadaan". Mereka berada di luar belunggu kata "baik" dan "jahat". Mushi bisa ada dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dan mampu meniru hal-hal dari alam seperti tumbuhan, penyakit, dan bahkan fenomena seperti pelangi.

Ginko adalah seorang "Mushishi", orang yang ahli dalam menangani Mushi. Ginko mengembara untuk meneliti Mushi dengan harapan memahami tempat mereka dalam hierarki kehidupan dunia, semuanya demi menemukan jawaban. Bagaimanapun, itu bisa mengarah pada makna kehidupan itu sendiri.

Dalam perjalanannya, Ginko sering membantu orang-orang yang memiliki penyakit aneh yang disebabkan oleh Mushi.

9.Kino no Tabi: The Beautiful World



Kino adalah seorang pengembara muda yang berkelana di dunia bersama motornya yang bisa bicara, Hermes.

Mereka mengunjungi berbagai negeri asing dengan adat khasnya masing-masing, hanya menetap di tiap negara selama tiga hari.

Mereka juga bertemu banyak orang-orang: beberapa yang hidup untuk bekerja, beberapa yang hidup untuk membuat orang lain bahagia, dan beberapa yang hidup untuk mengejar impian mereka. Karenanya, di setiap negara yang mereka kunjungi, selalu ada yang bisa dipelajari dari cara orang menjalankan kehidupannya.

8.Rokka no Yuusha



Ketika Majin bangkit dalam kegelapan, dewa nasib memilih enam pahlawan dan mewariskan mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adlet, seorang pemuda yang menyatakan dirinya sebagai yang terkuat di bumi, telah dipilih antara Rokka Star (pahlawan bunga enam), dan dia pergi ke titik pertemuan - tapi tujuh orang lainnya telah berkumpul di sana. Pahlawan menduga bahwa seseorang di antara tujuh adalah musuh, dan kecurigaan awal jatuh pada Adlet.

7.Sora yori mo Tooi Basho



Dipenuhi dengan rasa takjub yang luar biasa akan dunia di sekitarnya, Tamaki Mari selalu memimpikan apa yang ada di luar jangkauan alam semesta. Namun, ketakutannya akan hal yang tidak diketahui dan kecemasan atas kemungkinan keterbatasannya sendiri selalu menahannya untuk menggapai impiannya tersebut. Tapi sekarang, setelah bertemu dengan gadis bernama Kobuchizawa Shirase yang memiliki impian besarnya sendiri, Mari segera memutuskan untuk memulai semua bersamanya.

Segera, upaya mereka menarik perhatian Miyake Hinata yang ceria, yang sangat ingin menonjol, dan Shiraishi Yuzuki, seorang gadis sopan dari latar belakang kelas atas. Bersama-sama, mereka berlayar menuju Antartika. Mereka berempat berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrim, semuanya mencari sesuatu yang mereka anggap penting.

6.Golden Kamuy



Di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Rusia-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh penjahat korup. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

5.Magi: The Labyrinth of Magic



Menceritakan kisah seorang anak kecil bernama Aladdin bersama seruling ajaib yang di dalamnya terdapat makhluk jin bernama Ugo.

Dalam perjalanannya, Aladdin bertemu dengan banyak teman berharga dan belajar berbagai macam ilmu sihir.

Seiring dengan banyaknya orang yang ia jumpai dan banyak tempat yang telah dikunjungi, ia mulai memahami takdirnya sebagai seorang Magi.

4.Made in Abyss



Lubang yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss adalah satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Tidak ada yang tahu seberapa dalam lubang titanic ini. Di dalamnya dihuni oleh makhluk aneh yang menakjubkan dan penuh dengan benda-benda misterius peninggalan di masa kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern. Generasi petualangan pemberani tertarik untuk menjelajah kedalaman Abyss. Penjelajah lubang berbahaya yang memakan waktu itu dikenal sebagai "Penambang Gua".

Di Oosu, kota yang berada di tepi jurang Abyss, tinggal seorang anak yatim piatu bernama Riko yang bermimpi menjadi Penambang Gua yang hebat seperti ibunya. Suatu hari saat menjelajahi gelapnya kedalaman, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ternyata adalah robot.

3.Akatsuki no Yona



Putri Yona hidup dalam kenyamanan dan kemewahan. Ia tinggal di Kerajaan Kouka yang damai dan terlihat tanpa ada masalah. Namun, tiba-tiba ayah Yona yang seorang raja dikhianati dan dibunuh oleh sepupu kesayangannya Su-Won. Hidup Yona kini dalam bahaya, memaksanya melarikan diri bersama Son Hak yang merupakan teman masa kecil dan pengawalnya. Yona baru menyadari ternyata Kouka bukanlah tempat ideal seperti yang selama ini ia bayangkan. Kemiskinan, perselisihan dan korupsi yang merajalela membuat reklamasi tahta tak lebih dari angan-angan yang diberikan kerajaan saat ini.

Inilah kisah perjuangan Yona dalam mengembalikan kejayaan Kouka dengan menghadapi para pasukan Raja Kouka yang baru.

2.Hunter X Hunter



Hunter X Hunter berlatar dunia di mana para Hunter ada untuk melakukan segala macam tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan mencari harta yang hilang di wilayah yang belum dipetakan.

Freecs Gon yang berusia dua belas tahun ingin menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang juga seorang Hunter dan telah lama meninggalkannya ketika ia masih kecil. Namun, Gon segera menyadari bahwa jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang pernah dia bayangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon berteman dengan teman baru. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka, mereka berempat mengikuti Ujian Hunter, terkenal karena tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematiannya yang tinggi.

Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang menempatkan mereka melalui banyak kesulitan dan perjuangan - semuanya sambil mempelajari arti sebenarnya dari menjadi Hunter.

1.One Piece



Gol D. Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut. Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Inilah awal era bajak laut, semua orang bermimpi menemukan One Piece (yang mana menjanjikan harta dan tahta yang tak terhingga jumlahnya), dan tentunya merebut gelar dari orang yang pertama menemukannya, gelar Raja Bajak Laut.

20 tahun telah berlalu sejak kematian Roger. Sekarang, seorang pemuda yang bermimpi menjadi Raja Bajak Laut, Monkey D. Luffy, pergi berlayar untuk memulai petualangannya.

Itulah daftar rekomendasi anime adventure terbaik bagian pertama. Semoga kalian puas dan suka.

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement