-->

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik

author photo Agustus 22, 2020

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik - Genre Action adalah kategori yang menentukan aksi keren setiap cuplikan dari sebuah anime, entah itu aksi pertarungan ataupun aksi pertunjukkan.

Anime Action cukup populer dan sering dikaitkan dengan genre lainnya seperti, Adventure, Comedy, Fantasy, Super Power, Supernatural dan bahkan Romance, dll.

Ada begitu banyak daftar anime dengan genre Action. Sejauh ini anime Action sudah mencapai jumlah ribuan dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

Lalu anime Action terbaik apa saja yang harus kamu tonton? Berikut daftar rekomendasi anime Action terbaik yang bisa kamu tonton dengan cerita dan aksi yang sangat seru!

10.K


"Raja" adalah individu yang dianugerahi kekuatan supernatural yang luar biasa dan diberikan kemampuan untuk merekrut orang lain ke dalam klan mereka. Melindungi nyawa dan kehormatan klan mereka adalah bagian integral dari tugas Raja.

Isana Yashiro hidup biasa sebagaimana orang lainnya. Dia tinggal di kota Shizume yang memiliki teknologi maju dan bersekolah di SMA Ashinaka, sebuah sekolah terkemuka yang terletak di sebuah pulau di luar daerah.

Semuanya berjalan normal sebelum terjadinya kasus pembunuhan pada Totsuka Tatara, anggota terkemuka dari HOMRA.

Tak ada yang tahu siapa pembunuh sebenarnya, tapi ada yang beranggapan bahwa penampilan pembunuhnya mirip dengan Yashiro.

Klan Merah dari HOMRA pun mencari Yashiro untuk membalas dendam. Sementara itu, Raja Merah saat itu, Suou Mikoto, menghadapi kematiannya sendiri yang akan segera terjadi. Tapi selama Yashiro membuktikan bahwa dia tidak bersalah, sebuah konspirasi yang lebih besar terus terurai di belakang layar. Apa yang dimulai sebagai pembunuhan sederhana sekarang mengarah pada perang besar-besaran antara Raja dengan nasib dunia yang dipertaruhkan.

9.Fate Series



Dibesarkan oleh seorang penyihir setelah kematian orang tuanya, Emiya Shirou menggunakan kemampuan sihir yang dipelajarinya untuk membantu orang lain. Namun, ketika dia tiba-tiba terjebak dalam pertempuran antara dua penyihir hebat, Emiya tak sengaja mengaktifkan mantra pemanggilan Servant. Munculah seorang servant cantik kelas prajurit bernama Saber yang datang untuk melindungi dan mematuhi perintahnya.

Sebagai Master yang telah memanggil seorang servant, Emiya harus ikut serta dalam Perang Cawan Suci untuk memperebutkan Cawan yang dapat mengabulkan semua permintaan.

8.Tokyo Ghoul



Tokyo dihantui oleh "ghoul" misterius yang melahap manusia. Manusia dicekam oleh ketakutan terhadap para ghoul yang terus-menerus memangsa orang-orang disekitar mereka. Namun, ancaman terbesar yang ditumbulkan oleh para ghoul ini adalah penampilan mereka yang terlihat sama seperti manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, perempuan yang hobi membaca sepertinya, di cafe yang sering Kaneki kunjungi. Iapun menyadari bahwa takdirnya akan berubah pada malam itu.

7.Sword Art Online



Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna.

Game tersebut bernama Sword Art Online (SAO). Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain.

Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout.

Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas.

Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, ataupun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.

6.Boku no Hero Academia



Midoriya Izuki hanya seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk". Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi pahlawan. Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang penjahat, seorang pahlawan nomor satu bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuki melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon pahlawan masa depan.

5.Kimetsu no Yaiba



Sejak dahulu kala, ada rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.

4.Naruto



Beberapa saat setelah kelahiran Uzumaki Naruto, monster yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah Ekor Sembilan, menyerang desa Konoha dan membuat kekacauan. Untuk menghentikan amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage keempat, mengorbankan hidupnya dan menyegel Kyuubi di dalam tubuh Naruto yang baru lahir.

Sekarang, Naruto hidup dengan dijauhi oleh para penduduk desa yang membenci dan ketakukan setiap kali melihat Naruto, menganggap Naruto sebagai Kyuubi itu sendiri. Untuk menemukan tempatnya di desa Konoha, dan agar orang-orang mengakui keberadaannya, Naruto berjuang keras untuk menjadi seorang ninja dan bersumpah akan menjadi Hokage terhebat yang pernah ada sehingga nanti orang-orang akan mengakuinya.

Sementara keinginan membara untuk menjadi Hokage membawanya tidak hanya ke beberapa teman baru yang hebat, tetapi juga beberapa musuh yang mematikan.

3.Hunter X Hunter (2011)



Hunter X Hunter berlatar dunia di mana para Hunter ada untuk melakukan segala macam tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan mencari harta karun yang hilang di wilayah yang belum dipetakan.

Freecs Gon yang berusia dua belas tahun bertekad menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang juga seorang Hunter dan telah lama meninggalkannya ketika ia masih kecil. Namun, Gon segera menyadari bahwa jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang pernah dia bayangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon berteman dengan Leorio, yang bercita-cita menjadi dokter, Kurapika yang ingin membalaskan dendam klannya, dan Killua dari keluarga pembunuh bayaran yang paling terkenal dan sangat berbahaya. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka, mereka berempat mengikuti Ujian Hunter, terkenal karena tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematiannya yang tinggi.

Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang menempatkan mereka melalui banyak kesulitan dan perjuangan - semuanya sambil mempelajari arti sebenarnya dari menjadi Hunter.

2.Gintama



Amanto, alien dari luar angkasa, telah menginvasi Bumi dan mengambil alih feodal Jepang. Akibatnya, pelarangan pedang telah ditetapkan, dan samurai Jepang diperlakukan dengan tidak hormat sebagai konsekuensinya.

Kini, seorang pria yang merupakan mantan samurai dan pejuang Joi, Sakata Gintoki, membuka usaha yang diberi nama Yorozuya Gin-chan, yang akan melakukan apapun asal dibayar. Dengan Shinpachi dan Kagura yang mendampinginya, mereka bertiga menjalani hidup dengan penuh kebebasan. Tentu saja, pekerjaan ini tidak selalu mudah, karena mereka sering berselisih dengan polisi, pemberontak, dan pembunuh.

1.Shingeki no Kyojin



Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan dinding dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

Setelah menyaksikan ibunya dimangsa oleh Titan tepat dihadapannya, Yeager Eren mendedikasikan hidupnya untuk memberantas semua Titan dengan bergabung ke Pasukan Pembebas, sebuah unit militer yang memerangi Titan di luar dinding.

Itulah daftar rekomendasi anime action terbaik yang bisa kalian tonton.

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement