-->

8 Anime Winter 2020 Terbaik

author photo Maret 22, 2020

Anime Winter 2020 Terbaik - Tak terasa musim dingin 2020 di Jepang sudah berlalu. Dan sekarang, setelah tiga bulan bersabar akhirnya tim batch bisa melepaskan dahaga mereka untuk menonton anime kesayangan mereka di musim tersebut.

Pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan Anime Winter 2020 Terbaik untuk kalian tonton. Tapi, rekomendasi ini hanya berlaku untuk anime yang memulai debutnya pada saat itu juga. Jadi, anime seperti Haikyuu!!: To the Top, Isekai Quartet 2, Toaru Kagaku no Railgun T, dan Heya Camp tidak akan dimasukkan karena merupakan anime sekuel atau lanjutan dari seri sebelumnya, dan merupakan spinoff atau cerita sampingan dari seri sebelumnya.

Lalu apa saja anime Winter 2020 yang harus kalian tonton? Berikut daftarnya!

8.Jibaku Shounen Hanako-kun


Di Akademi Kamome, beredar rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya tentang Hanako-san. Rumornya, jika ada yang memanggil Hanako-san di toilet ketiga gedung sekolah lama, maka permintaannya akan dikabulkan. Terpikat oleh gosip, banyak orang mencoba memanggilnya, namun setiap upaya telah gagal. Namun, ketika Yashiro Nene, seorang gadis yang berharap mendapat keberuntungan cinta, tertarik untuk pergi ke toilet angker itu. Tapi, Hanako-san yang ia temui ternyata tak seperti yang dibayangkannya. Hanako-san ternyata hantu laki-laki.

7.Somali to Mori no Kamisama


Dunia dikuasai oleh roh, monster, goblin, dan segala macam makhluk aneh. Manusia ditindas hingga terancam punah.

Suatu hari, golem penjaga hutan dan seorang gadis kecil bertemu. Ini merupakan kisah mereka berdua, kisah antara ayah dan anak.

6.Dorohedoro


"Hole" adalah distrik yang gelap, tua dan tidak teratur. Mereka yang kuat akan memangsa yang lemah. Kematian merupakan hal yang biasa di sini. Distrik yang tak mengenal hukum dan adab ini adalah tempat uji coba bagi para penyihir yang mendominasi kawasan ini. Sebagai ras yang menduduki kasta tertinggi di masyarakat, mereka para penyihir menganggap penghuni Hole tak lebih dari serangga. Dibunuh, dimutilasi, dan menjadikan mereka objek eksperimen semau mereka. Kaiman, pria hilang ingatan yang menyerupai reptil karena ulah penyihir. Untuk mengembalikan tubuh dan ingatannya, ia terus membunuh penyihir dibantu Nikaido.

5.Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.


Himuro Ayame dan Yukimura Shinya merupakan dua ilmuwan dari Universitas Saitama. Suata hari, Himuro menyatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Yukimura, sesama ilmuwan keduanya ingin membuktikan bahwa cinta mereka merupakan hal yang ilmiah, terkuantifikasi, dan dapat diekspresikan secara faktual.

Ketika Himuro dan Yukimura memulai analisis intim mereka, dapatkah kedua ilmuwan berhasil menerapkan teori ilmiah, dengan bantuan teman-teman mereka, untuk mengukur perasaan mereka satu sama lain?

4.Plunderer


Alcia adalah dunia yang diperintah oleh "Count". Sejak lahir, manusia harus menghitung sesuatu. Hitungan ini menentukan status sosial dan kekuasaan seseorang di Alcia. Jika hitungan mencapai nol, mereka akan dikirim ke Abyss, tempat yang dikabarkan lebih buruk daripada kematian.

Hina, seorang gadis yang hitungannya didasarkan pada jarak yang ia tempuh, menyaksikan ibunya diseret ke dalam Abyss. Bertekad memenuhi permintaan terakhir ibunya, dia berangkat dalam perjalanan mencari para Red Baron Legendaris. Pahlawan perang yang terjadi tiga ratus tahun yang lalu, yang membawa bintang putih disebelah Count mereka.

Dalam perjalanannya, dia bertemu pendekar pedang bertopeng bernama Bach Licht. Licht adalah orang yang menyembunyikan identitasnya dan dikenal sebagai orang mesum pemilik hitungan minus. Untuk menemukan kebenaran tentang dunia mereka, Abyss, dan Red Baron Legendaris, mereka bersama-sama melakukan perjalanan.

3.Darwin's Game


Siswa sekolah menengah Sudou Kaname menerima undangan dari teman sekelasnya untuk bermain Game Darwin, sebuah game seluler yang belum pernah dia dengar. Namun, begitu dia membuka aplikasi, seekor ular hijau tiba-tiba muncul dari layar ponselnya dan menggigit lehernya, membuatnya tidak sadarkan diri. Bangun tanpa tanda-tanda gigitan ular, meskipun dia bingung dengan apa yang telah terjadi, dia menganggap itu sebagai halusinasi. Sayangnya, keingintahuannya memainkan game tersebut membuatnya sadar kalau ia tidak bisa keluar dari permainan yang mengerikan itu.

2.Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.


Setelah menerima undangan dari temannya, Kaede Honjou mulai memainkan game VRMMO New World Online sebagai Maple. Karena kurangnya pengalaman bermain, ia menggunakan semua poinnya untuk pertahanan. Akibatnya, gerakannya lambat dan ia tak bisa menggunakan sihir. Namun, Maple mendapatkan kemampuan yang disebut "Pertahanan Absolut".

1.Id:Invaded


Mizuhanome adalah sistem yang sangat maju yang memungkinkan orang untuk memasuki salah satu tempat paling menarik yang ada dalam pikiran manusia. Melalui penggunaan apa yang disebut "partikel kesadaran" yang ditinggalkan oleh pelaku di tempat kejadian, detektif dari pasukan khusus kepolisian Kura dapat memasuki pikiran bawah sadar seorang penjahat yang memiliki niatan membunuh menggunakan sistem ini. Tugas mereka adalah mengeksplorasi bidang psikologis ini, yang disebut "Ido", untuk mengungkap identitas pelaku.

Tidak sembarang orang bisa masuk ke Ido. Persyaratannya adalah pernah membunuh seseorang sendiri. Demikian halnya dengan mantan detektif Narihisago Akihito, yang dikenal sebagai "Sakaido" di dalam Ido, ia berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan seorang gadis bernama Kaeru. Namun, Narihisago menemukan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat, karena di balik serangkaian kasus pembunuhan yang tampak dilakukan oleh pelaku ternyata mengintai kebenaran yang jauh lebih jahat.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement